Kapolres Banggai Minta Bhayangkari Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Polresbangagi.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menggelar tatap muka bersama anggota Bhayangkari Cabang Banggai, di Aula Maleo Mapolres Banggai, Kamis (9/7).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese SH, MH, Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ros Satria.

Dalam tatap muka itu, AKBP Satria Adrie Vibrianto meminta Bhayangkari untuk dapat memahami dan mendukung penuh tugas suami dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

“Sebagai Bhayangkari (Istri Anggota Polri) harus bisa memahami pekerjaan suami dalam menjalankan tugas,” ucap AKBP Satria.

Selain itu, menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020, mantan Wakapolres Sidrap ini berharap agar Bhayangkari bisa menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat serta bijak bermedia sosial.

“Karena sebagai istri anggota Polri, Bhayangkari memiliki beban yang sama untuk menjaga organisasi Kepolisian,” terang perwira dua melati ini.

Perwira jebolan Akpol 1999 ini juga berharap Bhayangkari Cabang Banggai dapat menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat serta selalu peduli dengan lingkungan sekitar.

“Dan jangan lupa, jaga selalu keharmonisan rumah tangga serta tingkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” imbau pembina Bhayangkari Cabang Banggai ini.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: