Ops Bina Kusuma 2020, Polres Banggai Beri Penyuluhan Kamtibmas di SMA 1 Luwuk

Polresbanggai.com – Personil Polres Banggai melaksanakan kunjungan di SMA Negeri 1 Luwuk, Kamis (27/2). Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Yuswanto SH, itu dalam rangka Operasi Bina Kusuma Polres Banggai tahun 2020.

Dalam kegiatan itu, AKP Yuswanto mengimbau para pelajar agar tidak terlibat  kegiatan yang nantinya berujung kriminal.Sebab akan merusak masa depan gerenasi penerus bangsa.

“Mereka (Pelajar-read) diimbau untuk lebih giat belajar dan tidak terlibat kenakalan remaja,” kata Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui, Kasat Binmas.

Setelah memberikan pesan kamtibmas, lanjut AKP Yuswanto, pihaknya kemudian memeriksa seluruh tas para pelajar dengan sarasan barang-barang terlarang dan berbahya.

“Dalam periksaan itu kami tidak menemukan adanya benda-benda berbahaya lainnya,” sebut AKP Yuswanto.

Pada kesempatan itu, AKP Yuswanto  berpesan kepada para guru agar lebih mengawasi anak didiknya ketika berada di lingkungan sekolah.

“Dan peran orang tua juga sangat penting mengawasi anaknya, sehingga tidak terlibat kenakalan remaja,” harap Kasat Binmas.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: