Ops Bina Kusuma 2020, Polres Banggai Sambangi Buruh Pelabuhan

Polresbanggai.com – Kasat Binmas AKP Yuswanto SH, bersama sejumlah personil Polres Banggai melakukan silaturahmi dengan para buruh di Pelabuhan Rakyat Luwuk, Kamis (27/2).

Silaturahmi tersebut dalam rangka Operasi Bina Kusuma Polres Banggai tahun 2020 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan Oleh Polri kepada masyarakat, guna mengurangi penyakit masyarakat.

“Para buruh kami ajak bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” sebut Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui Kasat Binmas.

Perwira tiga balak itu mengajak buruh pelabuhan tidak mengonsumsi miras dan menggunakan narkoba serta terlibat kejahatan lainnya yang berujung pada gangguan kamtibmas.

“Kami juga menyampaikan jika melihat atau mengetahui adanya ganguan kamtibmas untuk segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat,” tutur Kasat AKP Yuswanto.

Dikatakan, Operasi Bina Kusuma Polres Banggai tahun 2020 digelar sejak 27 Februari hingga 14 hari kedepan dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai upaya pembinaan dan pencegahan dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul ditengah-tengah dan sudah membudaya, kerap menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: