Sterilisasi Mako, Polres Banggai Rutin Semprotkan Disinfektan

212
0

Polresbanggai.com – Penyemprotan cairan disinfektan di Mako kembali dilakukan, Sabtu (6/3/2021). Hal itu dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengatakan, penyemprotan ini rutin dilakukan dengan sasaran ruang pelayanan, aula, ruang kerja dan seluruh lingkungan Mapolres Banggai.

“Kegiatan itu dilakukan oleh Urkes Bag Sumda Polres Banggai,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria menuturkan, penyemprotan itu guna mencegah serta mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19, sehingga anggota dapat bekerja dengan tenang dan nyaman.

“Anggota juga diimbau tetap menjaga kebersihan ruang kerja dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tutur AKBP Satria.

Selain itu, AKBP Satria menambahkan, penerapan prototokol ketat dilakukan terhadap setiap anggota maupun masyarakat yang akan masuk di lingkungan Mapolres Banggai.

“Setiap anggota dan masyarakat yang masuk Mako wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan cek suhu tubuh untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tutup AKBP Satria.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here