Kapolres Banggai Kerahkan Personel Sabhara Bantu Pencarian Korban Hanyut di Toili

Polresbanggai.com– Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengerahkan personel Satuan Sabhara untuk membantu proses pencarian dua korban hanyut di sungai Singkoyo, Kecamatan Toli, Rabu (26/8).

Selain menerjunkan personel, AKBP Satria juga menerjunkan kendaraan operasional seperti  1 unit mobil D Max, truk, perahu kano dan perahu karet kecil milik Satuan Sabhara.

“Ada 10 personel dan alat bantu pencarian dikerahkan untuk membantu proses pencarian korban hanyut di sungai Singkoyo,” kata AKBP Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini, menuturkan, dalam pencarian korban hanyut tersebut juga melibatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari, Koramil 1308/LB, Polsek Toili, Pol Air Polda Sulteng, Tim SAR Luwuk,  Pemerintah kecamatan dan Desa serta sejumlah masyarakat.

“Saat ini tim SAR gabungan masih terus berupaya menemukan korban dengan menyisiri sungai,” ungkap Kapolres.

Sebelumnya, pasutri bernama Wayan Suandita (43), Wayan Sadiase (35) dan anaknya Wayan Agus Pradita (16) hanyut saat memerobos sungai Singkoyo yang berarus deras, Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Dan sekitar pukul 17.00 Wita, anaknya Wayan Agus Pradita berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: