Polsek Batui Terus Berbagi Dengan Warga di Tengah Pandemi Covid-19

Polresbanggai.com – Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 sangat dinantikan, khususnya bagi masyarakat yang berekonomi lemah.

Sebagai bentuk kepedulian Polri, personil Polsek Batui melaksanakan kegiatan Senin Bersedekah dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako, Senin (8/6).

Kapolsek Batui Iptu IK.yoga Widata SH, mengatakan kegiatan sosial itu adalah wujud nyata kehadiran Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Aksi sosial ini kami lakukan secara rutin setiap minggunya dengan menyambangi kaum dhuafa dan anak yatim,” kata Iptu Yoga.

Perwira dua balak ini berharap, bantuan sembako hasil urunan personil Polsek Batui itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang berekonomi lemah apalagi ditengah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini memang belum seberapa, namun kami harap bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Iptu Yoga.

Terpisah, Kapolres Banggai  Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Batui tersebut.

“Terima kasih atas kepedulian terhapap masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ucap Kapolres.*Humas Polres Banggai.

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: