Warkop Binmas Gratis Polres Banggai, Kasat Binmas Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Polresbanggai.com – Kasat Binmas Polres Banggai AKP Yuswanto SH, mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap saling menjaga tali silaturahmi  serta kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Imbauan itu disampaikan AKP Yuswanto saat mengadakan kegiatan Warung Kopi Bincang-bincang Masyarakat (Warkop Binmas), Senin malam (9/3) di Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kepala Desa Boyou, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Bhabinkamtibmas Desa Boyou serta bhabinkamtibmas Desa Biak.

AKP Yuswanto mengatakan, Warkop Binmas ini merupakan Program terobosan kreatif Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si yang merupakan bagian dari Program Bosque (Optimis, Beribadah dan Cute).

“Tujuannya untuk mendekatkan diri dengam terjun langsung menjalin komunikasi dengan masyarakat,” sebut Kasat Binmas.

Selan itu, kata AKP Yuswanto, dalam Warkop Binmas ini juga membahas tentang situasi kamtibmas yang sedang hangat, permasalahan yang terjadi untuk dicarikan solusinya.

Kegiatan ini dikemas sangat santai, sebab masyarakat yang hadir dapat menikmati seduhan kopi hangat dan hidangan tanpa mengeluarkan biaya alias “Gratis”.

“Dan Warkop ini tidak hanya di kota Luwuk saja, tetapi nantinya akan hadir hingga ke pelosok desa di seluruh wilayah Kabupaten Banggai,” pungkas AKP Yuswanto.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: