Bhabinkamtibmas Polsek Bunta Imbau Warga Jaga Silaturahmi Jelang Pilkada 2020

Polresbanggai.com- Bhabinkamtibmas Polsek Bunta Brigpol Ferdinan Moningka melaksanakan safari kamtibmas di Gereja, Kelurahan Bunta I, Kecamatan Bunta, Minggu (13/9).

Pada kesempatan itu, Brigpol Ferdinan Moningka memberikan pesan kamtibmas dan mengimbau para jemaat agar selalu menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Banggai.

“Warga diimbau tidak menjadikan perbedaan pilihan pada pilkada tahun ini sebagai permusuhan,” ucap Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH.

Selain itu, Bintara berpangkat tiga bengko ini berpesan untuk senantiasa disiplin mematuhi peraturan lalu lintas di jalan guna sebagai keselamatan diri dan orang lalin.

“Bhabin kamtibmas juga menekankan agar warga tidak melakukan aktifitas yang melanggar hukum seperti menjual miras dan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” terang Iptu Nanang.

Di akhir imbauannya, kata Kapolsek, Brigpol Ferdinan meminta masyarakat selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni, memakai masker, rajin cuci tangan danselalu menjaga jarak.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: