Polsek Bunta Kawal Kendaraan Distribusi BPNT

Polresbanggai.com – Personil Polsek Bunta melakukan pengawalan distribusi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Gudang Bulog di kompleks Pergudangan Tobong Ulos, Kecamatan Simpang Raya, Kamis (30/4).

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui, Kapolsek Bunta Iptu Deky Wahyudi SH, mengatakan, pengawalan kendaraan yang mangangkut distribusi BPNT itu dilakukan dari Gudang Bulog kepada agen penyalur.

“BPNT ini dikawal ke agen penyalur di 12 desa di Kecamatan Simpang Raya,” sebut Kapolsek.

Iptu Deky menjelaskan, pengawalan itu dilakukan guna memastikan distribusi tersebut dapat sampai kepada agen penyalur  dengan lancar tanpa hambatan apapun.

“Ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga stabilitas dan terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” terang Iptu Deky.

Olehnya itu, mantan Kapolsek Kintom ini mengimbau masyarakat agar taat dan mematuhi social distancing dan physical distancing dalan kehidupan sehari-hari.

“Kami imbau agar patuh terhadap aturanvpemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Iptu Deky.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: