Tiada Hari Tanpa Razia, Polsek Bunta Sita Puluhan Liter Cap Tikus

– Polres Banggai dan jajaran terus gencar memberantas setiap penyakit masyarakat yaitu minuman keras guna meminimalisir tindakan krminalitas yang disebabkan minuman terlarang tersebut.

Pada selasa (4/2) Kepolisian Sektor Bunta menggelar razia dan berhasil menyita satu galon miras cap tikus ukuran 20 liter dari salah satu warung warga.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, MSi, melalui Kapolsek Iptu Deky Wahyudi SH, mengatakan, untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusi, pihaknya rutin menggelar patrol dan razia dengan sasaran penyakit masyarakat, benda-beda terlarang seperti senjata tajam dan bahan peledak.

“Untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas, kami selalu melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD),” kata Kapolsek.

Mantan Kapolsek Kintom ini menjelaskan, KRYD dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sekaligus sebagai antisipasi C3 (Curas Curat dan Curanmor), miras dan kejahatan lainnya.

“KRYD ini sebagai upaya untuk mencegah pelaku kejahatan, curat/curas, atensi pencarian cegah gangguan kamtibmas dan menciptakan kamseltibcar lantas,” ujar Iptu Deky.

Selain itu, Iptu Deky berharap peran serta masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman, nyaman dan kondusif.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: