Kapolres Banggai dan Anggota Gelar Aksi Bersih-bersih di Mako

24
0

Polresbanggai.com – Personel Polres Banggai menggelar kegiatan Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih) di lingkungan Mapolres, kompleks perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (4\6\2021).

Aksi peduli lingkungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, membersihkan daun kering yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar, dan memungut sampah sehingga pemandangan terlihat lebih indah serta bersih.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit,” kata AKBP Satria.

Selain itu, aksi bersih-bersih lingkungan itu juga untuk meningkatkan kekompakan agar terjalin kebersamaan antar seluruh anggota Polres Banggai.

“Saya harap perilaku dan budaya bersih bisa terus terjaga di Polres Banggai ini. Sehingga masyarakat bisa meniru budaya bersih anggota Polri,” harap AKBP Satria.

Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid–19 harus rajin menjaga kebersihan baik itu di lingkungan kantor, asrama, atau tempat tinggal.

“Selain itu terapkan selalu Protokol Kesehatan 5M saat beraktivitas sehari-hari agar terhindar dari virus corona,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here