Tiada Hari Tanpa Razia, Polsek Lamala Amankan Miras Jenis Cap Tikus

Polresbanggai.com –Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Lamala dipimpin langsung Kapolsek Iptu Usman SH, melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan merazia setiap kendaraan yang melintas di Jalan Trans Desa Ranga-ranga, Kecamatan Masama, Rabu malam (5/2).

“Dalam razia itu, kami mengamankan lima liter Minuman Keras (Miras) lokal jenis cap tikus dari sebuah mobil,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui Kapolsek Lamala.

Mantan Kasat Intelkam Polres Banggai ini mengatakan, KRYD itu dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah masuk dan keluarnya barang barang berbahaya lainnya.

“Sasarannya yakni, DPO, senjata tajam, senjata api, narkoba dan surat-surat kendaraan,” kata Iptu Usman.

Iptu Usman menyatakan, pihaknya akan terus melakukan razia maupun patroli di lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindakan kriminalitas dengan tujuan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif.

“Sudah menjadi tugas kami menjaga kamtibmas. Agar masyarakat dapat beraktifitas tanpa adanya rasa takut,” tandas Kapolsek.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: