Cegah Covid-19, Polsek Luwuk dan RAPI Kabupaten Banggai Bagi Ratusan Masker ke Pengendara

Polresbanggai.com – Polsek Luwuk bersama anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Banggai melakukan aksi bagi-bagi ratusan masker secara gratis kepada pengendara di pertigaan Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, Minggu (19/4).

Kegiatan sosial terhadap masyarakat itu mengambil tema “Ayo kompak kita putuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19”,

Kapolsek Luwuk AKP Petrus Asmi Matasik SH, yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan, jumlah masker gratis yang dibagikan kepada pengguna jalan ini sebanyak 500 buah, yang bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri bersama RAPI terhadap masyarakat,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu, AKP Petrus mengimbau pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dan imbauan pemerintah tentang protokol pencegahan virus corona.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak panic, namun selalu waspada dengan selalu memeaki masker dan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” ucap AKP Petrus.

Aksi sosial itu mendapat respon yang positif dari masyarakat atas kepedulian dari pihak Polsek Luwuk dan RAPI dalam mencegah pennyebaran Covid-19.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: