Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Sambangi Kepala Desa

Polresbanggai.com – Bhabinkamtibmas Polres Banggai terus meningkatkan silaturahmi dan menjalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Herman menyambangi Kepala Desa Lenyek, Kecamatan Luwuk Timur, guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas. Rabu (22/4).

Pada kesempatan itu, Aipda Herman menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khusnya di wilayah Desa Lenyek.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui, Kapolsek Luwuk AKP Petrus Asmi Matasik SH, mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dan dituntut selalu hadir di tengah masyarakat guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaannya.

“Sehingga jika terjadi hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dapat diatasi,” sebut Kapolsek.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: