Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Luwuk Gelar Bakti Sosial

Polresbanggai.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke – 74, Kepolisian Sektor Luwuk melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyambangi sejumlah warga berekonomi lemah, Rabu (17/6).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Luwuk AKP Petrus A. Matasik itu, merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan.

“Penyaluran paket sembako  ini sebagai bentuk peran serta Polri untuk hadir di tengah masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19,” ucap Kapolsek.

Olehnya itu, AKP Petrus mengimbau warga agar selalu patuh mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 melalui kebiasaan menggunakan masker, jaga jarak dan jaga kebersihan serta cuci tangan menggunakan sabun.

“Penyaluran sembako ini dibagikan secara door to door, selain itu warga pun kita imbau agar patuh terhadap protokol kesehatan,” tutur Kapolsek.

Pada kesempatan itu, salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Luwuk atas kepeduliannya.

“Kita sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, semoga Polri semakin sukses dandicintai masyarakat,” ucapnya.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: