Sambangi Sekolah, Brigpol Hardi Mayer Ingatkan Siswa Tekun Belajar

polresbanggai.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Brigpol Hardi Mayer Peruge berpesan kepada siswa-siswi senantiasa taat dan patuh pada aturan sekolah dan orang tua.

Pesan itu disampaikan Brigpol Hardi Mayer saat melakukan sambang di Madrasa Aliyah Alkhairat Pagimana, Kecamatan Pagimana, Rabu (22/1).

Brigpol Hardi Mayer mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi akar bangsa Indonesia di masa mendatang pelajar harus tekun belajar dan memberikan contoh yang baik.

“Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa,” sebut Brigpol Hardi Mayer.

Karena itu, kata Brigpol Hardi Mayer, setiap pemuda indonesia, baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan factor-faktor penting yang sangat diandalkan dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

“Sehingganya adik-adik (Pelajar) harus semangat belajar dan jangan melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti mengkonsumsi narkoba, miras dan kenakalan lainnya,” imbau Brigpol Hardi Mayer.

Olehnya itu, Brigpol Hardi Mayer meminta para pelajar untuk mengisi waktu luang mereka dengan kegiatan ekstrakurikuler dan tidak lupa beribadah kepada tuhan.

“Adik-adik juga jangan lupa beribadah dan berdoa kepada tuhan,” ajak Brigpol Hardi Mayer.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: