Wujud Kehadiran Polri, Kapolsek Pagimana dan Warga Kerja Bakti Bersama Cor Jalan Rusak

Polresbanggai.com – Kapolsek Pagimana AKP I Nyoman Dunia dan anggotanya melakukan kegiatan kerja bakti bersama aparat Kecamatan, aparat Desa serta warga Desa Pakoa dan Asaan, Rabu (11/3).

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui, Kapolsek Pagimana, mengatakan, kerja bakti bersama itu yakni mengecor jalan umum Desa Pakowa yang rusak dan tidak dapat dilalui oleh kendaraan dan masyarakat untuk mengangkut hasil perkebunan.

“Apalagi saat ini musim penghujan, untuk mencegah terjadinya kecelakaan kami berkoordinasi dengan Kepala Desa dan pemerintah kecamatan agar jalan tersebut segera diperbaiki,” ucap Kapolsek

AKP I Nyoman Dunia menuturkan, gotong royong itu bersama warga itu merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara Kepolisian dengan warga dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Dan ini juga adalah wujud sinergitas antara Polri bersama pemerintah kecamatan, aparat desa dan warga,” tutur perwira tiga balak ini.

Mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini berharap, hubungan sinergitas serta komunikasi itu dapat terus terjalin dengan harmonis demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.*Humas Polres Banggai

You may like

In the news
Load More
%d bloggers like this: