Amankan Perayaan Jum’at Agung, Kapolres Banggai Kerahkan Ratusan Personel Gabungan

114
0

Polresbanggai.com Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengerahkan ratusan personel gabungan pengamanan dan patroli dalam rangka mengamankan jalannya perayaan Hari Raya Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 di wilayah Kabupaten Banggai.

Ratusan personel gabungan itu terdiri dari 186 personel Polres Banggai dan Polsek jajaran, 30 personel Kodim 1308 Luwuk Banggai, 10 personel Brimob Luwuk dan 30 anggota Banser Kabupaten Banggai.

“Jumlah yang dikerahkan sebanyak 256 personel dalam pengamanan dan patroli perayaan Hari Raya Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 di wilayah Kabupaten Banggai,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Mantan KBO Satnarkoba Polres Banggai ini menyebutkan, ratusan personel gabungan ini dikerahkan untuk menjamin dan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga perayaan Hari Raya Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 dapat berjalan aman dan kondusif.

“Pengamanan sudah dilakukan sejak malam hari serta dilakukan sterilisasi sebelum ibadah berlangsung,” sebut perwira dua balak ini.

Iptu Haryadi menambahkan, personel gabungan tidak hanya mengamankan ibadah Paskah. Namun, termasuk memastikan semua jemaat yang mengikuti ibadah mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona.

“Kita berharap perayaan paskah di wilayah Kabupaten Banggai berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan,” harap Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here