Anggota Polres Banggai Jalani Vaksinasi Tahap 2

43
0

Polresbanggai.com Personel Polres Banggai menjalani Vaksinasi Tahap kedua di klinik Polres Banggai, Senin (22/3/2021). Hal itu guna menjalankan program nasional pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi merupakan salah satu cara pemerintah untuk mencegah penyebaran dan mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH.

Vaksinasi bertujuan untuk membentuk sistem kekebalan tubuh setiap personel sehingga dapat mendorong terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity), dan mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Penyuntikan vaksin ini dilakukan kepada anggota Polri sebab tugas kepolisian juga berada di garda terdepan dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19 sehingga termasuk kelompok rawan,” ungkap AKBP Satria.

Sebelumnya, petugas Urkes Polres Banggai melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac kepada anggota Polri saat vaksinasi tahap pertama, Senin (8/3/2021).

Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini, mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah sehingga dapat terbebas dari Covid-19.

“Mari kita dukung program vaksinasi dari pemerintah ini, agar kita segera terbas dari Covid-19,” imbau AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here