Cegah Covid-19, Anggota Polri dan ASN Polres Banggai di Rapid Test

63
0

Polresbanggai.com Polres Banggai menggelar Rapid Test untuk semua anggota Polri dan ASN di Aula Maleo, Mapolres Banggai, Rabu (3/3/2021). Hal itu guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengungkapkan, kegiatan Rapid Test itu dilakukan sebagai langkah antisipasi guna mengetahui serta memastikan kondisi anggota dalam keadaan sehat serta negative Covid-19.

“Seluruh personel diwajibkan mengikuti rapid test ini. Pemeriksaan dilakukan oleh Urdokes Polres Banggai,” ungkap AKBP Satria.

Orang nomor wahid di Polres Banggai ini menyatakan, bahwa pihak kepolisian khususnya Polres Banggai dalam menangani kasus Covid-19 tidak main-main. Penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polres sendiri sudah menjadi protab dan wajib ditaati.

“Kita tidak boleh underestimate sedikit pun terhadap Covid-19.,” terang perwira dua melati ini.

AKBP Satria mengatakan, deteksi dini seperti rapid test ini sudah seharusnya dilaksanakan guna meminimalisir penularan Covid-19 di lingkungan Mapolres Banggai.

“Alhamdulillah, dari hasil rapid test terhadap anggota Polri dan ASN semuanya dinyatakan Non Reaktif,” tutup AKBP Satria.* Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here