Gelar Anjangsana Kapolres Banggai dan Ketua Bhayangkari Serahkan Tali Asih ke warakawuri

36
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama Ketua Bhayangkari Ny. Ros Satria menggelar bakti sosial anjangsana ke Warakawuri Polri yang ada di wilayah Kabupaten Banggai, Jumat (25/6/2021).

“Kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan tali asih sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 nanti,” kata AKBP Satria.

Anjangsana dan tali asih tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Warakawuri Polri agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat.

“Anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan dan Wirakawuri Polri, yang telah mengabdi kepada Institusi Polri terutama di Polres Banggai,” sebut perwira pangkat dua melati ini.

Orang pertama di Polres Banggai ini mengungkapkan, sebab atas pengabdian Purnawirawanlah Polri bisa besar hingga saat ini. Untuk itu, penyerahan paket sembako itu merupakan salah satu penghargaan Polres Banggai atas pengabdian Purnawirawan dan Warakuri Polri.

“Di momen Hari Bhayangkara tahun ini, kita ingin memberikan sesuatu yang biarpun sedikit tapi dapat bermanfaat,” harap AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here