Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Banggai : Teruslah Berbuat Kebaikan, Jadilah Polisi Yang Benar-benar Dirasakan Manfaatnya

41
0

Polresbanggai.com Polres Banggai menggelar acara syukuran syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke 75 di Aula Maleo, Mapolres Banggai, Kamis (1/7/2021).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili, Dandim 1308 /LB Letkol Inf Fanny Pantouw, Kejari Banggai Masnur, SH,M.Hum,MH, Ketua DPRD Banggai Suprapto Ngatimin, Danposal Luwuk para pejabat utama Polres Banggai, para perwira dan tamu undangan terbatas lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengungkapkan, momentum peringatan hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena dampak bencana non alam pandemi Covid-19 menerpa hampir seluruh negara di dunia ini. Dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah penyakit ini juga tidak kalah mengkhawatirkan.

“Untuk itu, semua harus mampu mengatasinya dengan semangat baru dalam masa adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19,” kata AKBP Satria.

Oleh karena itu, AKBP Satria mengungkapkan, sangat tepat jika tema peringatan hari bhayangkara ke-75 tahun 2021 adalah ”Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”.

“Tema ini dapat dimaknai adanya kepedulian polri akan kondisi masyarakat saat ini. Polri senantiasa hadir untuk masyarakat,” ungkap AKBP Satria.

Sebelum mengakhiri sambutannya, orang pertama di Polres Banggai ini mengingatkan kembali bahwa polri harus selalu hadir untuk masyarakat, polisi itu ada untuk masyarakat, karena secara historis memang polisi itu terlahir dan terbentuk dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat.

“Teruslah berbuat kebaikan, jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya dengan berbagai kegiatan di tengah masyarakat,” tutup mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here