Kabagops Polres Banggai Buka Lat Pra Ops Pekat I Tinombala 2021

25
0

Polresbanggai.com – Polres Banggai menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) dengan sandi Pekat I Tinombala 2021 di Aula Rupatama Mapolres Banggai. Kegiatan itu dibuka oleh Kabagops AKP Laata SH, Rabu (31/3/2021).

Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH, mengungkapkan, Lat Pra Ops ini dilakukan untuk menyatukan persepsi dan anggota yang terlibat harus memahami materi yang disampaikan .

“Sehingga pada pelaksanaan nantinya dapat bertindak sesuai dengan SOP, sasaran maupun target serta antara fungsi terkait bisa saling koordinasi,” kata Iptu Haryadi.

Mantan Kasat Narkoba Polres Morowali ini mengatakan operasi berupa penanganan, penegakan hukum dan penanggulangan penyakit masyarakat ini digelar dalam rangka memelihara situasi keamanan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 di wilayah hukum Polres Banggai.

“Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 1 April hingga 14 April 2021 dengan sasaran penyakit masyarakat,” sebut Iptu Haryadi.

Dengan adanya operasi ini, Iptu Haryadi berharap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai menjelang dan setelah peryaan hari raya Idul Fitri nanti tetap aman dan kondusif.

“Sehingga masyarakat dapat beraktivitas sehari-hari dan beristrahat tanpa ada rasa takut dan gangguan. Dan Polri akan selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman,” tutup Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here