Kapolda Sulteng Lantik Ketua dan Pengurus Pertina Banggai Periode 2021-2025

40
0

Polresbanggai.com Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso SH, yang juga merupakan Ketua Pengurus Provinsi (Penprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Provinsi Sulteng menyerahkan bendera pataka kepada Ketua PERTINA Banggai, Batia Sisilia Hadjar, Jumat malam (18/6/2021).

Penyerahan itu dilakukan usai Kapolda Sulteng mengukuhkan Batia Sisilia Hadjar sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PERTINA Kabupaten Banggai, bertempat di gedung Mapolres Banggai.

Pelantikan kepengurusan PERTINA Banggai periode 2021-2025 itu turut dihadiri Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, Dandim 1308 LB, Ketua DPRD Banggai, Dewan Pembina PERTINA Banggai, Djemmy Najoan, perwakilan KONI Banggai beserta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai.

“Semoga dengan pelantikan Pengkab PERTINA Banggai ini dapat memberi warna lebih baik terhadap pengembangan prestasi tinju, tak hanya di Kabupaten Banggai, akan tetapi pada level provinsi bahkan nasional,” kata Abdul Rakhman Baso dalam memberikan sambutan.

Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, berpesan agar pelantikan tersebut tidak hanya sekedar melihat dari seremonial semata. Namun saja ada nilai plus yang tertuang didalamnya.

“Pelantikan ini mempunyai nilai urgen. Momentum ini menjadi langkah awal dalam rangka mengembangkan cabang tinju di daerah ini, dengan melahirkan sederet atlet berprestasi,” kata Abdul Rakhman Baso.

Orang nomor satu di Polda Sulteng ini berharap, wabah pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala untuk melemahkan semangat dalam mengukir prestasi.

“Tetap kita konsisten dengan prokes. Karena melalui olahraga membuat imun kita kuat,” sebut Kapolda Sulteng ini.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here