Kapolres Banggai Apresiasi Antusias Masyarakat Ikut Vaksinasi Massal Target Satu Juta Serentak

39
0

Polresbanggai.com Sungguh menggembirakan melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Banggai mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Banggai dan dan jajaran secara massal, Sabtu (26/6/2021). Terbukti, warga terlihat datang berbondong-bondong mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang digelar di Mapolsek Luwuk.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, yang melihat pelaksanaan vaksinasi di Mapolsek Luwuk tersebut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi massal dengan target satu juta serentak digelar Kepolisian Negara Republik Indonesia hari ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, pada tanggal 1 Juli.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih atas antusias masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi hari ini yang cukup tinggi,” kata AKBP Satria kepada awak media.

Vaksinasi massal dengan target satu juta serentak digelar Kepolisian Negara Republik Indonesia hari ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, pada tanggal 1 Juli, merupakan target dari Presiden RI Ir. Joko Widodo yang diakselerasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,terkait satu juta dosis perhari.

“Untuk sementara sampai dengan pukul 15.50 Wita, data total masyarakat Kabupaten Banggai yang telah tervaksin hari ini sebanyak 2.824,” beber AKBP Satria.

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini tenaga kesehatan Vaksinator yang dilibatkan sebanyak 168 yang terdiri dari 5 personel Polres Banggai dan 165 tenaga medis yang tersebar di 29 lokasi yakn,i  Klinik Polres, Polsek dan Puskesmas di wilayah Kabupaten Banggai.

“Sebentar akan kita diupdate lagi ya. Untuk sementara data yang baru masuk sejumlah 2.824 orang tervaksin hari ini,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) gerakan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

“Tetap patuhi prokes dalam beraktivitas sehari-hari agar terhindari dari Covid-19,” imbau AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here