Kapolres Banggai Ingatkan Anggota Berikan Contoh Yang Baik Kepada Masyarakat

38
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengapresiasi seluruh anggotanya atas upaya yang dilakukan hingga situasi kamtibmas pada bulan suci Ramadhan hingga pasca Lebaran Idul Fitri masih aman dan kondusif.

“Terima kasih rekan-rekan hingga saat ini keseluruhan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif,” sebut AKBP Satria saat memberikan arahan pada apel Senin (24/5/2021) di lapangan Mapolres Banggai.

Namun, kata orang pertama di Polres Banggai ini, situasi aman dan kondusif ini tentunya tidak boleh berpuas diri kemudian menjadi lengah, lalai dan tidak waspada. Sehingga tetap konsisten dan selalu melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya berpesan pada rekan-rekan jangan sampe berkurang, kalo perlu terus tingkatkan,” ajak perwira pangkat dua melati ini.

Terkait dengan Covid-19, mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini, bahwa saat ini masih menjadi atensi dan tidak bisa dianggap sepeleh. Untuk itu harus terus konsisten mengimbau serta mengajak masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan 5M.

“Sampaikan bahwa disiplin protokol kesehatan ini adalah yang utama. Karena walaupun sudah divaksinasi, belum tentu terbebas dari Covid,” beber AKBP Satria.

Olehnya itu, AKBP Satria meminta seluruh anggotanya untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan mengingatkan bahwa wabah masih ada dan belum terbebas.

“Ingatkan masyarakat bahwa kita belum terbebas dari virus corona dan protokol kesehatan sangat ampuh untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here