Kapolres Banggai Lepas Distribusi 500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

59
0

Polresbanggai.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, melepas distribusi paket sembako untuk masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kota Luwuk dan sekitarnya, Jumat (25/6/2021). Pelepasan itu ditandai dengan pengibaran bendera star.

Kegiatan pelepasan paket sembako yang digelar di halaman Mapolres Banggai tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ros Satria, PJU Polres Banggai dan pengurus Bhayangkari Banggai.

Dalam arahannya, AKBP Satria mengatakan, kegiatan penyaluran paket sembako tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 74.

“Hari ini kita akan memberikan bantuan kepada masyarakat kitayang kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19,” kata AKBP Satria.

Olehnya itu, perwira yang pernah bertugas sebagai pasukan perdamaian di Sudan, Afrika Utara ini berharap kegiatan tersebut dapat dilaksakan oleh anggota dengan hati ikhlas dan tulus serta sepenuh hati dalam membantu masyarakat.

“Sembako ini mungkin belum cukup memenuhi kehidupan masyarakat kita yang berekonomi lemah. Namun diharapkan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,” harap AKBP Satria.
Adapun jumlah paket sambako yang akan disalurkan kepada masyarakat berekonomi lemah khususnya yang terdampak wabah Covid-19 yaitu sebanyak 500 paket.

“Jangan lupa imbau masyarakat kita untuk selalu disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan gerakan 5M,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here