Kapolres Banggai Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Perayaan Jumat Agung dan Paskah 2021

16
0

Polresbanggai.com Polres Banggai menggelar apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan ibadah Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 di halaman Mapolsek Luwuk, Jumat (2/4/2021).

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, itu juga diikuti personel Kodim 1308 Luwuk Banggai, Brimob Luwuk dan pemuda Banser.

Dalam arahannya, AKBP Satria mengatakan, apel ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mengantisipasi terkait kejadian aksi terorisme di Makasar beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada TNI dan Pemuda Banser yang telah hadir dalam apel ini sehingga kita selalu sinergitas dalam melakukan pengamanan dan patroli ini,” ucap AKBP Satria.

Kepada personel gabungan, perwira dua melati ini mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan dan patroli harus sesuai dengan SOP serta selalu waspada.

“Kegiatan ini untuk menjanin serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah,” sebut AKBP Satria.

Orang nomor wahid di Polres Banggai ini pun meminta kepada personel gabungan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap humanis serta tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Niatkan setiap pelaksanaan tugas kita sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here