Kapolres Banggai Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 43 Personel

26
0

Polresbanggai.com Sebanyak 36 personel Polres Banggai mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tepat pada peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, di lapangan Mapolres Banggai, Kamis sore (1/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat tersebut juga diikuti oleh personel 5 personel Kompi II Brimob Batalyon B Pelopor dan satu personel Direktorat Pam Obvit Polda Sulteng.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, dan diikuti oleh PJU, perwira dan personel Polres Banggai.

Dalam sambutannya, AKBP Satria mengungkapkan, Polri sebagai pejabat public senantiasa dituntut masayarakat agar mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakkan hukum.

“Untuk itu mau tidak mau harus bekerja proporsional dan professional. Berupaya meningkatkan kualitas diri sesuai dengan pangkat, jabatan dan tanggung jawab yang dimiliki,” ungkap AKBP Satria.

Olehnya itu, kata perwira berpangkat dua melati ini, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Jadikan kenaikan pangkat yang rekan-rekan peroleh untuk selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa dengan diwujudkan dengan kerja dengan tulus dan ikhlas,” harap AKBP Satria.

Adapun jumlah personel yang menerima kenaikan pangkat sebanyak 43 personel yang terdiri dari Ipda ke Iptu 1 personel, Aiptu ke Ipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 7 personel, Bripka ke Aipda 12 personel, Brigpol ke Bripka 15 personel Briptu ke Brigpol 2 personel dan Bharatu ke Bharaka 5 personel.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here