Kapolres Pantau Langsung Gerai Vaksinasi Massal Polres Banggai di Polsek Luwuk

41
0

Polresbanggai.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto memantau langsung pelaksanaan Gerai Vaksinasi Massal Covid-19 Polres Banggai di Polsek Luwuk, Sabtu (12/6/2021).

Dalam pemantauan itu, Kapolres didampingi Kabag Sumda AKP Zainudin, Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH dan Paurkes Bag Sumda Iptu F.H. Mira, A.Md Kep.

Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH, mengungkapkan, vaksin massal ini akan digelar selama dua hari yaitu 12 hingga 13 Juni tahun 2021.

“Dengan jumlah vaksin sebanyak 25 vial dan peserta Vaksin sebanyak 265 orang,” ungkap Iptu Haryadi

Mantan Kasat Narkoba Polres Morowali ini menuturkan, pada pelaksanaan Vaksinasi massal Polres Banggai di hari pertama diikuti oleh 175 orang dengan pemakaian vaksin sebanyak 16 vial.

“Untuk tenaga vaksinator dari Polres Banggai sebanyak 2 orang dari Urkes dan 2 orang dari Dinkes,” tutur Iptu Haryadi.

Perwira pngkat dua balak ini menyebutkan, Antusias masyarakat Kota Luwuk untuk Vaksinasi ini cukup tinggi dan pelaksanaan vaksinnasi yang digelar Polres Banggai mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah, di hari pertama ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus,” sebut Iptu Haryadi.

Mantan KBO Satuan Narkoba Polres Banggai ini pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, sebab akan sangat berguna bagi kekebalan tubuh.

“Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here