Operasi Pekat, Kios Penjual Miras Cap Tikus di Luwuk Digeledah Polisi

130
0

Polresbanggai.com Personel Polres Banggai menggeledah salah satu kios di kompleks Kilo Meter 2, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, karena disinyalir menjual minuman keras, Kamis (1/4/2021).

Dalam penggeledahan di kios milik IRT berinisial NN (43) ini, polisi berhasil menemukan sejumlah botol air mineral berisikan miras tradisional jenis cap tikus.

“Miras cap tikus yang disita anggota sebanyak delapan botol ukuran 600 ml,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Dari keterangan IRT ini miras didapatkan dari seorang wargadi Kecamatan Pagimana dan dijualnya kepada warga di Kecamatan Luwuk seharga Rp 20.000 per botol.

“Barang bukti sudah dilakukan penyitaan, sedangkan pelaku akan diundang ke Mapolres Banggai guna dimintai keterangan lebih lanjut,” sebut mantan Kasat Narkoba Polres Morowali ini.

Perwira dua melati ini menyatakan, menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2021 jajaran Polres Banggai terus menggencarkan operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) khususnya peredaran miras.

“Operasi Pekat ini akan digencarkan, demi menjaga situasi kamtibmas aman kondusif selama bulan suci Ramadhan tahun ini,” tutup Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here