Operasi Yustisi di Kilo Lima Luwuk, Polisi Tegur Puluhan Warga Tidak Bermasker

27
0

Polresbanggai.com Upaya Polri dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh terhadap protokol kesehatan(prokes) terus menerus dilakukan.

Seperti yang dilakukan personel Polres Banggai pada Minggu (30/5/2021) saat menggelar operasi yusitisi di lokasi Wisata Pantai Kilo Lima, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dalam operasi yutisi penegakan protokol kesehatan itu puluhan pengguna jalan dan pengunjung ikut terjaring karena tidak memakai masker saat berada di luar rumah.

“Sebanyak 30 pelanggar terjaring karena tidak pakai masker,” ungkap Kabag Ops Polres Banggai AKP Laata SH.

Petugas kemudian memberikan teguran, membagikan makser serta edukasi kepada para pelanggar agar membiasakan diri disiplin terhadap protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

“Butuh kesabaran. Jika sudah dibiasakan akan menjadi hal yang umum dan pasti akan terus dilakukan,” terang AKP Laata.

Pewira pangkat tiga balak ini menyatakan, bahwa operasi yustisi akan terus dilakukan dalam setiap kesempatan demi mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Teguran dan pembinaan sudah sering kita lakukan, dan kita akan terus lakukan. Semua ini agar masyarakat terlindungi dari Covid-19,” tandas AKP Laata.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here