Pimpin Anev Mingguan, Ini Yang Disampaikan Kapolres Banggai

64
0

Polresbanggai.com Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibriato SIK, MH, memimpin kegiatan Analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Kamis (10/6/2021).

Hadir dalam anev mingguan itu yakni, para pejabat utama Polres Banggai, para kepala Seksi dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Banggai.

Dalam arahannya, AKBP Satria mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Operasi Mantap Praja (OMP) yang telah selesai dan seluruh tahapan berjalan aman, lancar dan kondusif.

“OMP telah selesai. Selaku Kapolres saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas upaya dan usahan yang dilakukan dengan maksimal,” ucap AKBP Satria.

Selain itu, AKBP Satria menekankan penanganan dan pencegahan Covid-19 serta tugas rutin kepolisian seperti patroli, sambang kepada masyarakat serta razia dengan sasaran penyakit masyarakat.

“Prioritas kita sekarang adalah penanganan Covid-19. Terkait miras terus laksanakan razia karena merupakan faktor utama pemicu tindakan kriminalitas,” sebut AKBP Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini meminta agar pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan dengan tujuan masyarakat dapat terhindar dari penyebaran wabah Covid-19.

“Genarkan terus operasi yustisi. Berikan edukasi kepada masyarakat bahwa pandemic ini masih ada,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here