Polres Banggai Pantau Aktivitas Masyarakat di Lokasi Wisata Selama Lebaran 2021

106
0

Polresbanggai.com – Personel Polres Banggai melakukan patrol dan pengamanan guna memantau aktivitas masyarakat di sejumlah objek wisata di Kota Luwuk selama libur lebaran 2021.

Selain melakukan pengamanan polisi juga menyempatkan untuk mengedukasi pengunjung dan pemilik warung guna mengajak agar peduli dan peka dengan situasi mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Selain pengamanan, anggota juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan (prokes) kepada pengunjung dan pemilik warung,” kata Kabag Ops Polres Banggai AKP Laata SH.

Tak hanya itu, petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya kepadatan kendaraan di lokasi wisata.

“Anggota juga pengaturan di jalan. Tujuannya mengurai jika terjadi kepadatan kendaraan,” beber AKP Laata.

Polisi akan terus melakukan patrol dan pengamanan kepada masyarakat selama libur lebaran tahun 2021 guna mencegah aksi kriminalitas dan mengedukasi masyarakat tentang prokes pencegahan Covid-19.

“Ini akan kami tingkatkan selama libur lebaran tahun ini. Demi terciptanya kondusifitas kamtibmas,” tutup AKP Laata.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here