Program Jumpa Kasih Kapolres Banggai Bersihkan Kompleks Pekuburan di Soho

95
0

Polresbanggai.com – Personel Polres Banggai bersama Kodim 1308/LB dan ASN Kelurahan Soho serta LSM GAM Luwuk melaksanakan program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH yakni Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih), Jumat (5/3/2021).

Kali ini aksi peduli kebersihan lingkungan itu dilakukan di kompleks pekuburan Kristen, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

AKBP Satria mengatakan, kepedulian terhadap dan kebersihan lingkungan menjadi hal penting bagi kehidupan, karena kualitas lingkungan yang bersih menciptakan kehidupan yang sehat.

“Dan aksi sosial ini adalah wujud sinergitas sebagai bentuk kepudulian akan kebersihan lingkungan,” kata AKBP Satria.

Olehnya itu, mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk lebih peduli akan kebersihan lingkungan masing-masing karena berdampak bagi kesehatan dan membuat lingkungan menjadi enak dan nikmat dipandang.

“Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan terjaga tentunya kita akan terhindar dari berbagai penyakit,” jelas AKBP Satria.

Dikatakan, Program Jumpa Kasih ini tidak hanya dilakukan di Kota Luwuk saja, namun hingga ke wilayah kecamatan, kelurahan dan pelosok pedesaan dengan melibatkan Polsek, Bhabinkamtibmas dan koramil serta pemerintah setempat.*Humas Polres Banggai*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here