Putus Mata Rantai Covid-19, Polres Banggai Intens Disemprot Disinfektan

79
0

Polresbanggai.com – Personel Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Banggai kembali menyemprotkan disinfektan di lingkungan Markas Komando (Mako) Polres Banggai, Selasa (13/7/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan yang intens itu dilakukan dengan meyasar setiap ruang pelayanan masyarakat dan ruang kerja anggota serta kantin.

“Ini bertujuan untuk mencegah dan memutua mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan internal Polres Banggai,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi.

Iptu Haryadi juga mengingatkan anggota agar selalu menerpkan protokol kesehatan baik dalam tugas kedinasan maupun dalam aktifitas sehari-hari.

“Semoga dengan adanya penyemprotan ini, lingkungan Polres Banggai dan sekitar terbebas dari ancaman virus corona,” harap Iptu Haryadi.

Selain itu, mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini juga mengimbau masyarakat agar tidak menganggap enteng penyebaran virus corona, dengan tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Mari tetap patuhi 5M demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Memakai masker, Menjaga Jarak,  Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi meskipun sudah  divaksin,” imbau Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here