Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polres Banggai dan Jajaran Serentak Gelar Penyemprotan Disinfektan

28
0

Polresbanggai.com Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 75, jajaran Polres Banggai serentak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di antaranya dengan melakukan penyemperotan disinfektan, Selasa (29/6/2021).

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan bagian dari bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Banggai dan Polsek jajaran jelang peringatan hari Bhayangkara yang jatuh tanggal 01 Juli 2021,” kata Kasubbag Humas Iptu Haryadi SH.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan dengan menyasar, rumah-rumah ibadah, ruang publik, jalan dan sejumlah lokasi lainnya guna mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ini menandakan bahwa Polres Banggai dan Polsek jajaran peduli terhadap kesehatan masyarakat dan turut serta mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir,” sebut Iptu Haryadi.

Selain melakukan melakukan penyemprotan, Iptu Haryadi menambahkan, menjelang Hari Bhayangkara ke 75 ini, sebelumnya juga Polres Banggai sudah menggelar bakti sosial lainnya, seperti vaksinasi massal, donor darah, pembagian sembako dan  masker serta kerja bakti di rumah-rumah ibadah.

“Ini sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ke 75 yaitu Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” tutup Iptu Haryadi.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here