Tingkatkan Imunitas Tubuh, Polres Banggai Rutin Gelar Senam Setiap Minggunya

66
0

Polresbanggai.com – Untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh serta mencegah penyebaran Covid-19, Polres Banggai menggelar olahraga bersama salah satunya dengan melaksanakan senam Aerobik di halaman Mapolres Banggai, Jumat (5/3/2021).

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengatakan, olahraga senam tersebut rutin digelar setiap minggunya untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

“Meskipun kita rajin mengonsumsi makanan yang bergizi, tanpa dibarengi olahraga manfaat yang didapatkan tentu saja tidak akan maksimal,” kata AKBP Satria.

Oleh karena itu, AKBP menjelaskan, pelaksanaan olahraga minimal sekali dalam satu minggu supaya tubuh tetap sehat, bugar, dan otot-otot tidak kaku. Senam merupakan salah satu jenis olah raga yang mempunyai beragam variasi dan manfaat.

“Sama seperti olahraga lainnya, senam membantu membakar kalori dan lemak,” tutur AKBP Satria.

AKBP Satria menambahkan, bahwa kegiatan rutin ini sebagai sarana untuk meningkatkan imunitas yang dapat menjadi bekal bagi seluruh anggota dalam memberikan berbagai pelayanan kepolisian untuk masyarakat.

“Dengan tubuh yang sehat diharapkan dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan prima dan maksimal,” harap AKBP Satria.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here