Untuk Keberhasilan Satgas Madago Raya di Poso, Polres Banggai dan Jajaran Gelar Doa Bersama

49
0

Polresbanggai.com Polres Banggai menggelar pengajian dan doa bersama dalam rangka mendukung kesehatan dan keselamatan serta keberhasilan personil TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya, Kamis (9/9/2021) malam.

Pengajian dan doa bersama di Mapolres Banggai itu dilaksanakan di tiga tempat terpisah dengan tujuan yang sama, yaitu untuk mendoakan keberhasilan Satgas Madago Raya di Poso.

“Muslim dilaksanakan di Masjid Ar Rahman Polres Banggai, sementara doa bersama umat Kristiani dilaksanakan di Aula Rupatama sedangkan untuk umat Hindu di Aula Satpas Polres Banggai,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Kegiatan pengajian dan baca doa bersama umat Muslim yang diikuti langsung oleh Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, PJU Polres Banggai dan seluruh personel Polres Banggai beragam Islam menghadirkan Ustad Zainur Rohman.

“Doa bersama ini untuk mendoakan kesehatan, keselamatan, dan keberhasilan personil polisi dan TNI yang terlibat dalam operasi Madago Raya,” tutur Iptu Haryadi.

Selain itu, doa bersama yang dilakukan diseluruh Polsek jajaran Polres Banggai ini juga dengan harapan agar wabah pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Banggai segera berakhir.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sebaga pencegahan penyebaran Covid-19,” tutup Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here