Untuk Keberhasilan Tim Satgas Madago Raya, Polres Banggai Rutin Gelar Doa dan Pengajian Bersama

38
0

Polresbanggai.com Polres Banggai kembali menggelar pengajian dan doa bersama setiap minggunya guna mendukung kesehatan dan keselamatan serta keberhasilan personil gabungan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya, Kamis (7/10/2021) malam.

Kegiatan yang digelar di Mapolres Banggai tersebut dilaksanakan di tiga tempat terpisah dengan tujuan yang sama, yaitu untuk mendoakan keberhasilan Satgas Madago Raya di Poso.

“Ini untuk mendoakan kesehatan, keselamatan, dan keberhasilan personil polisi dan TNI yang terlibat dalam operasi Madago Raya,” kata Kasubbag Humas Polres Banggau Iptu Haryadi SH.

Tak hanya itu saja, doa bersama yang dilakukan serentak diseluruh Polsek jajaran Polres Banggai ini juga untuk mendoakan agar wabah Covid-19 di seluruh Indonesia khususnya di  Kabupaten Banggai dapat segera berakhir.

“Tentunya juga kegiatan ini untuk mendoakan agar seluruh keluarga dan masyarakat selalu diberikan perlindungan, pertolongan dan kesehatan dari Allah SWT,” ucap Iptu Haryadi.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk keberhasilan personil jajaran Polres Banggai dalam melaksanakan tugas Kepolisian melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat umtuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Iptu Haryadi.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here