Polisi Bersama Forkopimcam Balantak Selatan Cek Kesehatan dan Salurkan Sembako Warga Isoman

26
0

Polresbanggai.com – Personel Polsek Balantak bersama Forkopimcam dan Tim Tracer  pencegahan penyebaran Covid-19 Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai, menyalurkan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing-masing, Senin (30/8/2021).

Pengecekan yang dipimpin langsung Camat Balantak Selatan itu juga dikuti Kasubsektor Balantak Selatan, Babinsa serta tenaga kesehatan.

“Hari ini telah dilakukan pemantauan kondisi kesehatan terhadap lima warga Isoman di Balantak Selatan,” kata Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH.

Dari hasil pemantauan petugas, bahwa lima warga tersebut masih melaksanakan masa Isoman dengan kondisi kesehatan sudah semakin membaik.

“Alhamdulilah kondisi kesehatan mereka sudah makin baik. Ini karena semuanya mendapat penanganan yang maksimal dari petugas,” sebut Iptu Zulfikar.

Dalam kegiatan pengawasan warga Isoman tersebut, petugas juga memberikan motivasi serta menyalurkan bantuan social yang bersumber dari Dinas Sosial Kabupaten Banggai.

“Mereka juga diimbau tetap patui protokol kesehatan dan tidak keluar rumah selama masa Isoman,” tutup Iptu Zulfikar.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here