Safari Jumat Kamtibmas, Begini Pesan Kapolsek Balantak di Masjid

35
0

Polresbanggai.com Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH, mengajak seluruh elemen masyarakat agar memberikan semangat kepada pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah akibat terpapar Covid-19.

Ajakan itu disampaikan Kapolsek Balantak saat memberikan pesan kamtibmas usai salat berjamaah di Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Dale-dale, Kecamatan Balantak, Kabupaten Banggai, Jumat (23/7/2021).

“Terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sementara menjalani isolasi mandiri tolong agar jangan dikucilkan bahkan sebaliknya harus diberikan semangat agar imun tubuhnya semakin meningkat dan bila ada kelebihan rezeki tolong dibantum,” ucap Iptu Zulfikar.

Selain itu, Iptu Zulfikar mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) 5 M saat berakvitas di luar rumah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Karena kita harus tetap patuhi prokes karena ini kunci utama terhindar dari Covid-19, meskipun sudah melakukan vaksinasi,” kata Iptu Zulfikar.

Diakhir pesan kamtibmasnya, Iptu Zulfikar meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusiftas kamtibmas dan berperan bersama melawan miras dan narkoba.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here