Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Balantak dan Koramil Kerja Bakti Bersama

22
0

Polresbanggai.com – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Banggai khususnya di wilayah hukum Polsek Balantak tak perlu diragukan lagi. Keduanya selalu terjun bersama-sama dalam setiap kegiatan bahkan hingga kerja bakti bersama.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (12/3/2021). Personel Polsek Balantak bersama Koramil 1308.05 Balantak menggelar korvei bersama dengan memberihkan Mako Koramil.

“Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri dalam menciptakan kebersihan lingkungan,” kata Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH.

Iptu Zulfikar mengungkapkan, sinergitas TNI-Polri harus terus terjalin sehingga bisa menangkal setiap potensi gangguan yang mungkin timbul dalam masyarakat.

“Karena TNI/Polri adalah tiang penyangga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu, Kapolsek berharap sinergitas serta solidaritas TNI/Polri dapat terus terjalin dan terjaga sebab sangat penting untuk stabilitas kamtibmas.

“Kekompakan ini akan terus dijaga. Sebab sinergitas TNI-Polri adalah aset strategis bangsa dalam memberi rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here