Pesan Kamtibmas Kanit Sabhara Polsek Batui di Desa Ondo-ondolu

171
0

Polresbanggai.com – Kanit Sabhara Polsek Batui Iptu Al Amin S. Muda mengimbau warga di Desa Ondo-ondolu, Kecamatan Batui Selatan atas upaya dalam menjaga situasi kamtibmas hingga tetap aman dan kondusif.

Itu disampaikan Batui Iptu Al Amin ketika memberikan penyuluhan kamtibmas di Masjid Al-Hidayah, Jumat (16/4/2021).

“Terjaganya situasi kamtibmas ini berkat peran aktif dan kesadaran hukum warga,” kata Iptu Al Amin.

Olehnya itu, mantan Kasi Propam Polres Banggai ini mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mempertahankan kondusifitas kamtibmas yang telah terjaga ataupun terjalin selama ini.

“Mempertahankan situasi yang aman ini agar warga bisa hidup tentram dan beraktifitas mencari nafkah dengan tenang,” imbau perwira dua melati ini.

Dalam menjaga kamtibamas, Iptu Al-Amin berpesan agar tidak mudah terhasut oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ingin merusak persatuan dan persatuan serta persaudaraan.

“Jangan percaya berita atau informasi hoax. Jahui miras dan narkoba serta tetap patuh disiplin protokol kesehatan,” tutup Iptu Al-Amin.*Humas Polres Banggai http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=http://tribratanews.sulteng.polri.go.id/pesan-kamtibmas-kanit-sabhara-polsek-batui-di-desa-ondo-ondolu/&layout=button_count&show_faces=false&width=105&action=like&colorscheme=light&height=21

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here