Polisi di Batui Sisihkan Gaji Demi Bantu Warga Berekonomi Lemah

173
0

Polresbanggai.com – Sebuah kalimat yang terus tertancap dan menjadi penyemangat bagi seluruh personel adalah sedekah tidak akan mengurangi harta melainkan akan selalu menambah rezeki bahkan pahala dari Allah SWT.

Hal itulah yang terus membuat jajaran rutin berbagi dengan sesama khususnya bagi warga berekonomi lemah melalui Program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH yaitu “Senin Bersedekah” dengan cara menyisihkan sebagian gaji.

Seperti yang dilakukan personel yang dipimpin Iptu IK. Yoga Widata SH, bersama anggotanya, dengan menyambangi dan menyerahkan sembako kepada dua warga bereknomi lemah di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Senin (22/2/2021).

Warga yang dikunjungi pertama adalah, seorang Lansia yaitu Kakek Ode Anton (63) yang hidup bersama istrinya Nenek Sahiya (59) tidak memiliki pekerjaan dan tinggal di rumah kayu yang sangat sederhana.

“Dan saat ini istri dari kakek Ode Anton sedang dalam kondisi sakit,” kata Iptu Yoga.

Warga kedua yang disantuni adalah Ibu Yani (20) yang hidup bersama dua anaknya yang masih kecil dan mengalamo kondisi ekonomi yang sangat terbatas.

“Mereka tinggal di rumah yang hanya berlantaikan tanah,” tutur Iptu Yoga.

Iptu Yoga menjelaskan, apa yang dilakukan bersama anggotanya itu hanya ingin membantu sesama khususnya kaum duafa sebagai bentuk kepedulian Polri.

“Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih bahkan mendoakan keluarga besar dan selalu diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas Kepolisian,” tutup Iptu Ik. Yoga.*Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here