Polri Bersedekah, Polsek Batui Santuni Dua Kaum Dhuafa

35
0

Polresbanggai.com Jajaran Polsek Batui dipimpin oleh Kapolsek Iptu IK. Yoga Widata SH, membantu fakir miskin dan kaum dhuafa. Santunan untuk ini sebagai bentuk cinta kasih Polri terhadap masyarakat berekonomi lemah, Kamis (15/7/2021).

Adapun warga yang menerima sedekah yaitu, Nenek Kawiyah (80) merupakan seorang yang saat ini dalam kondisi sakit dan mengalami kebutaan.

Selanjutnya, Ibu Andi Hadija Husaen (59) warga Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, merupakan seorang janda yang menderita penyakit komplikasi dan struk menahun.

“Ibu Andi Hadija ini hidup bersama dua anaknya yang mengalami keterbelakangan mental. Dan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari kedua anaknya mengumpulkan buah kelapa kemudian di jual,” tutur Iptu Yoga.

Selain itu, Ibu Andi Hadija ini tinggal di rumahnya yang tidak layak, berlantai tanah atap rumah bocor dan dinding papan rumah sudah lapuk.

“Sedekan yang kita salurkan ini dalam bentuk sembako. Dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari hari di masa pandemi Covid-19,” harap Iptu Yoga.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here