Polri Peduli, Polisi di Batui Santuni Dua Kakek Berekonomi Lemah

73
0

Polresbanggai.com Tak hanya penindakan dan penegakkan hukum, polisi juga menunjukan kepedulian serta rasa empati kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Batui, Selasa (6/4/2021).

Sejumlah personel Polsek batui yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu IK. Yoga Widata SH, menyambangi rumah kakek Hango (80) dan kakek Kuato Yesene (79) di Desa Kayoa, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Melihat kondisi kedua kakek yang telah memasuki usia senja itu, hati Iptu IK. Yoga bersama anggotanya pun tak kuasa menahan iba. Dan langsung, memberikan sedikit bantuan berupa sembako.

“Kedua bapak ini tidak bisa berbuat apa-apa karena kondisinya yang buta dan tidak bisa lagi bekerja karena faktor usia,” kata Iptu IK. Yoga.

Perwira dua balak ini menjelaskan, apa yang dilakuka bersama anggotanya itu merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya kaum duafa.

“Kami berharap paket sembako ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harap Iptu Yoga.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here