Polri Peduli, Polsek Batui Terus Salurkan Sembako ke Warga yang Jalani Isoman

40
0

Polresbanggai.com Sebagai wujud kepedulian Polri, personel Polsek Batui kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga yang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19, Kamis (9/2/2021).

“Hari ini anggota bersama pemerintah desa menyalurkan sembako kepada lima warga di Desa Ondo-ondolu, Kecamatan Batui, yang menjalani Isoman di rumah masing-masing,” kata Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH.

Bantuan sosial ini bersumber dari swadaya personel Polsek Batui guna mendukung program pemerintah untuk mengurangi beban hidup warga masyarakat kurang mampu, kaum duafa yang terdampak maupun terpapar Covid-19.

“Kami juga memantau kondisi pasien. Secara umum kondisi mereka sudah semakin membaik,” sebut Iptu Yoga.

Pada kesempatan tersebut, pasien diimbau untuk disiplin menjalani masa Isoman dan segera melaporkan kepada pihak tenaga kesehatan bila kondisi kesehatan semakin memburuk.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar para pasien tidak perlu keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan fokus terhadap penyembuhannya,” tutup Iptu I Kadek Yoga.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here