Cegah Covid-19, Polsek Bualemo Bagikan Masker Kepada Jamaah Masjid

84
0

Polresbanggai.com – Kapolsek Bulaemo AKP Muhamad Asdar SH, bersama anggotanya membagikan masker gratis kepada jamaah masjid saat melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid Nurul Iman Desa Bualemo B, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Jumat (30/4/2021).

AKP Asdar mengatakan, pebagian masker kepada jamaah jumat di masjid ini sebagai langkah Polri dalam mencegah penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker ini adalah bagian dari mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan pencegahan virus corona,” kata AKP Asdar.

Perwira pangkat tiga balak ini menyebutkan, Polri peduli dengan kesehatan masyarakat, mengingat Covid-19 tidak bisa dilihat dengan kasat mata.

“Dan hanya kewaspadaan dan kedisiplinan kita yang dapat menghindarkan kita dari Covid 1,” sebut AKP Asdar.

Untuk itu, mantan Kapolsek Nuhon ini mengimbau masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan gerakan 5 M dalam kehidupan sehari-hari seperti, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

“Kepada masyarakat diharapkan dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” harap AKP Asdar.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here