Polsek Bunta Salurkan Bansos dari PT. ANI Kepada Masyarakat Yang Menjalani Isoman

43
0

Polresbanggai.com – Aparat Polsek Bunta menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) penangulangan Covid-19 dan penanganan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Bunta dan Simpang Raya, Kabupaten Banggai, Selasa (3/8/2021).

Penyerahan Bansos berupa paket sembako itu bersumber dari PT Aneka Nusantara Internasional (ANI) yang diserahkan kepada pemerintah Kecamatan Bunta dan Simpang Raya.

“Tujuan pemberian bantuan sembako dari PT ANI ini sebagai wujud kepedulian sosial dalam penanganan dan penangulangan covid 19 dan penanganan kesehatan,” ungkap Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH.

Bantuan sembako tersebut diprioritaskan kepada warga masyarakat yangg ada di wilayah kec Bunta dan Simpang raya yang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terpapar Covid-19.

“Bantuan yang diserahkan dari PT. ANI sebanyak 300 paket dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Iptu Nanang Afrioko.

Iptu Nanang berharap dengan adanya penyaluran Bansos tersebut dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan dihidup sehari-hari.

“Semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Iptu Nanang.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here